Header Ads

Cegah Stroke Dengan Bawang Putih dan Cuka

Stroke adalah serangan di otak yang timbul mendadak akibat tersumbat atau pecahnya pembuluh darah otak. stroke merupakan penyakit pembuluh darah otak (serebrovaskuler) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang disebabkan karena penyumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah menuju otak sehingga pasokan darah dan oksigen ke otak berkurang dan menimbulkan serangkaian reaksi biokimia yang merusak dan mematikan sel-sel saraf otak.


Bagi yang pernah mengalami stroke ringan hingga harus dilarikan ke rumah sakit, barangkali dapat mencoba resep sederhana ini sebagai pertolongan pertama saat stroke menyerang. Oleskan cuka makan (bukan cuka getah) yang sudah dicampur dengan bawang putih mentah yang ditumbuk halus di bagian tubuh yang terserang stroke.
Ditambah dengan meminum ramuan bawang putih yang sudah dihaluskan dan dicampur cuka tersebut. Insya Allah dengan izin Allah, penyakit stroke akan sembuh tanpa pengobatan kimia/ medis. Ramuan tersebut juga dapat mengatasi kesulitan berbicara seperti yang banyak dialami mantan penderita stroke lainnya.
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.



No comments:

Powered by Blogger.