Header Ads

Heboh! Konspirasi Mossad Dibalik Insiden Charlie Hebdo

Heboh! Konspirasi Mossad Dibalik Insiden Charlie Hebdo

 (Paris) Seorang pengirim email dengan nama palsu Madame Rothschild membocorkan soal konspirasi Mossad di balik insiden ‘serangan Paris’ di kantor redaksi koran satir  Charlie Hebdo pada Minggu, ( 11/1).
Email itu dikirim ke editor sebuah situs web yang bernama Darkmoon.me pukul 05:56 pagi. Dalam email tersebut, Madame Rothschild berulang kali menegaskan bahwa muslim sama sekali tidak ada kaitannya dengan insiden tersebut. Semua itu tak lain adalah konspirasi busuk Mossad untuk menghancurkan citra Islam di Paris dan dunia internasional.
 Madame Rotchschild yang diduga bernama asli Elli. K itu mengirim email ke temannya, Lasha Darkmoon of Darkmoon. Ia menceritakan tentang insiden yang disebutnya ‘ lelucon Paris’ itu secara detail. Madame Rotchschild mengaku seorang warga Perancis yang punya banyak koneksi di lingkungan dekat Presiden.
Dalam emailnya disebutkan, nama asli Ahmed Merabet adalah Avigdor, seorang pemeluk Yahudi dan agen rahasia Israel, Mossad. Merabet adalah polisi yang ‘tewas’ ditembak teroris dalam insiden tersebut. Tapi sesungguhnya ia tidak tewas. Ia hanya berperan dalam ‘lelucon Paris’ itu. Kini ia berada di Buenos Aires , Argentina. Avigdor merupakan nama sandi sang agen. Tidak ada yang tau siapa nama aslinya.
Avigdor  akan tetap di sana selama enam tahun, sesuai prosedur operasi standar Mossad. Setelah itu,  ia akan muncul kembali dengan identitas baru, saat dunia mulai melupakan insiden serangan Paris.
Muslim tidak ada-saya ulangi, tidak ada-apa hubungannya dengan pembantaian yang terjadi di Paris minggu lalu. Seluruh insiden itu telah  dirancang  di Brussels, Belgia, jauh hari sebelumnya, tulis Sang Madame.


No comments:

Powered by Blogger.