Header Ads

Menikmati Kelezatan Berbagai Menu Pilihan Alfresco’s Garden Pontianak

EntrepreneurKreatif.Com-Saat ini, bisnis kuliner di Kota Pontianak tumbuh pesat. hampir di setiap sudut hingga di gang sempit, kafe yang menyediakan fasilitas wi-fi tumbuh bak jamur di musim hujan. Salah satu dari kafe (merangkap resto) yang sedang trend saat ini adalah Alfresco's Garden Pontianak.



Tak sulit untuk Menikmati Kelezatan Berbagai Menu Pilihan  Alfresco’s  Garden Pontianak yang beralamat di Jl. Ahmad Yani Komplek TVRI Kalbar, Saya dan kawan-kawan menyambangi resto itu di Sabtu siang yang menyengat.  Sebagai menu pembuka, kami memesan seporsi  Create Your Own Sandwich, roti bakar dengan isi ikan tuna disajikan bersama kentang goreng, tomat dan daun selada. Harganya Rp 20.500 seporsi, dapat dinikmati berempat. Untuk mengusir dahaga, saya mendinginkan kerongkongan dengan segelas Lemon Tea segar Rp 9.500.




saya memesan hidangan andalan  Alfresco’s  Garden Pontianak untuk menu makan siang kali ini berupa Ayam Bakar Madu. Cukup merogoh kocek  seharga Rp 25.500,- kita sudah bisa Menikmati Kelezatan Berbagai Menu Pilihan Alfresco’s Garden Pontianak dengan saus dan madu. Disajikan bersama tempe, tahu, dan nasi putih.



Setelah kenyang, kami asyik berselancar menikmati fasilitas wi-fi Alfresco’s  Garden dengan koneksi internet yang super cepat. Kami bersantai sejenak sembari menyeruput sekotak teh manis kemasan sembari membiarkan angin sepoi-sepoi menerpa dari ruang-ruang terbuka di resto outdoor itu



Dan keindahan sore itu ditutup dengan manisnya Banana Split ala Alfresco’s Garden dengan perpaduan es krim rasa cokelat, vanilla dan strobe dengan irisan buah pisang dan taburan meses.


Harganya? Langsung cari tau aja sendiri ke  Alfresco’s  Garden Pontianak ya sembari Menikmati Kelezatan Berbagai Menu Pilihan  Alfresco’s  Garden Pontianak . Itu loh, yang ada pohon kelapanya.



1 comment:

Chris Wolf said...

Wah, siang-siang gini baca kulineran bikin ngiler aja euy..
Hehe, sekali-sekali saya pengen juga nih jadinya mampir ke Ponti
Kalau di Medan ada Harbour 9 yang bisa jadi pilihan tongkrongan unik dengan menu serupa Alfresco ini. :)
Aduh, jadi beneran laper, haha.

Powered by Blogger.