Header Ads

Entrepreneur Kreatif Zaman Now

EntrepreneurKreatif.com-Berdasarkan data survei BEKRAF dengan Badan Pusat Statistik (2016) memprediksi tahun 2018 akan menjadi puncak pertumbuhan ekonomi kreatif. Hal ini didasari fakta bahwa Industri kreatif di Indonesia pada 2015 lalu tercatat menyumbangkan Rp 852 triliun kepada pendapatan domestik bruto (PDB) nasional, dan di tahun 2016 tercatat naik mencapai Rp 922,58 triliun dengan nilai kontribusi terhadap PDB Nasional sebesar 7,44%. Apalagi di era saat ini banyak bermunculan para pengusaha muda yang bergerak di industri kreatif, termasuk di Kota Pontianak.


Seorang entrepreneur kreatif zaman now-sebut saja Febryan Dharma Putra (nama sebenarnya) yang juga pelaku UMKM di Kota Pontianak ini sudah 3 tahun belakangan fokus bergerak di industri kreaatif, khususnya desain produk dengan merek Gerobak Kite. Gerobak kite , yang dulunya hanya memproduksi gerobak unik saja, sekarang berkembang ke berbagai divisi produk lain, seperti  sparepart (payung , tenda dan sejenisnya)  Sewa gerobak,  Service gerobak serta Interior (bikin outlet). Febry menjamin, harga yang ditawarkan Gerobak Kite sangat terjangkau bagi para pelaku UMKM.

salah satu contoh produk Gerobak Kite

“Kami selalu mempunyai konsep desain yang berbeda dan dapat disesuaikan dengan pesanan klien. Pastinya unik dan berkualitas,” ujar lulusan Teknik Sipil Universitas Tanjungpura ini. Rata-rata pemesan Gerobak Kite adalah pelaku UMKM di sektor kuliner, baik makanan maupun minuman. 


Bagi SobatPreneur yang tertarik memesan gerobak unik buatan Febry atau sekadar ingin tanya-tanya dan konsultasi dengannya, silahkan menghubungi Facebook : gerobakkite Instagram : gerobak_kite atau website: www.gerobakkite.com. Nomor WhatsApp nya ada di gambar atas ya.



No comments:

Powered by Blogger.