Header Ads

UPT Perpustakaan Kalbar Tutup? Ke Gii Corner Aja

EntrepreneurKreatif.Com-SobatPreneur, seminggu terakhir, masyarakat Kalbar -khususnya Kota Pontianak-dihebohkan dengan berita penutupan layanan UPT Perpustakaan Provinsi Kalbar. Wadaw! Don’t worry, sob, jangan galau dan merana. Banyak dugaan yang menjadi penyebab tutupnya layanan UPT Perpustakaan Kalbar, mulai dari lahirnya Pergub Kalimantan Barat no 131 tahun 2017 tanggal 29 Desember 2017 Tentang Pencabutan Peraturan Gubernur No 56 tahun 2009 Tentang Pembentukan Susunan Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelayanan Perpustakaan Provinsi Kalimantan barat yang menyebutkan bahwa Peraturan Gubernur berlaku sampai waktu yang belum ditentukan, hingga banjir yang membuat buku-buku basah.



Apa pun alasannya, jangan membuat SobatPreneur galau dan merana, ya. Karena membaca buku bisa dilakukan di mana saja, baik lewat aplikasi digital maupun nongkrong sambil minum kopi di Gii Corner.

Gii Corner ini merupakan nama baru dari MIP kafe/ Patteseries Kafe yang terletak di Jalan Ilham (depan kampus IKIP PGRI lama). Berkonsep sebagai kafe komunitas, Gii Corner dilengkapi fasilitas wi-fi yang lancar, harga makanan dan minuman yang terjangkau, serta bisa pinjam baca di tempat buku-buku bisnis yang kekinian banget. Cocok bagi para mahasiswa, calon pengusaha, maupun pelaku UMKM kreatif di Pontianak. Tunggu apa lagi? Langsung aja ke Gii Corner ya. So, UPT Perpustakaan Kalbar Tutup? Ke Gii Corner aja, sob.


No comments:

Powered by Blogger.