Header Ads

Vivi Al Hinduan Luncurkan Buku Kelima


 EntrepreneurKreatif.com-Penulis Kalbar, Vivi Al Hinduan, akan segera meluncurkan buku kelima yang sekaligus merupakan novel perdananya. Rencananya, novel berjudul The Sounds of Silence ini kan diluncurkan di Balai Bahasa Kalbar, Minggu (29/10) pagi. Acara tersebut sekaligus memperkenalkan komunitas 101 Hari Menulis Buku yang digagas Pustaka Rumah Aloy.


Mengenai novel perdananya ini, untuk cetakan pertama sangat terbatas, hanya 20 kopi saja, dan 19 di antaranya telah habis dipesan secara pre-order, sedang sisanya dijadikan arsip pribadi penulis. Novel berjudul The Sounds of Silence ini diambil dari judul lagu Barat yang dipopulerkan oleh duo Simon and Garfunkel asal jerman.

Novel ini terdiri dari tujuh bab, yang mana semua bab diberi judul sesuai dengan judul lagu Barat terkenal. Bab satu dibuka dengan judul Something Stupid, sebuah lagu Barat lawas yang dipopulerkan oleh Robie William dan Nicole Kidman. Bab dua berjudul  The Sounds of Silence yang merupakan inti cerita. Sedang bab tiga dibuka dengan Someone Lives In Your Heart yang dipopulerkan All 4 One. Bab empat First of May (Bee Gees), bab lima I Will Survive (Diana Ross), bab tujuh berjudul Englishman in New York dari Sting, bab delapan Fly Me To the Moon dan bab   terakhir ditutup dengan judul A New day Has Come karya Celine Dion.

“Lirik lagu dicantumkan di bagian akhir masing-masing bab,” terang Vivi.

Novel cetakan pertama dicetak sangat terbatas, 20 ekslemplar. Ditawarkan dengan harga pre-order Rp35.000 per buku dan setelah buku tiba harga naik menjadi Rp50.000 per buku.
“Alhamdulilah sudah laku 19 buah. Sisa satu buah buat arsip saya,” pungkas Vivi.


Seperti apa jalan cerita novel ini? tunggu saja bedah bukunya ya.

No comments:

Powered by Blogger.