Header Ads

Vivi Luncurkan Tiga Buku di Akhir 2017

EntrepreneurKreatif.Com-Vivi Luncurkan Tiga Buku di Akhir 2017. Salah seorang penulis Kalimantan Barat, Vivi Al Hinduan, akan meluncurkan 2 buku sekaligus di ajang nasional Kalbar Book Fair (KBF) yang akan dihelat 1-7 November 2017 nanti di Rumah Radank, Pontianak.

Sebelumnya, perempuan berhijab ini sudah meluncurkan empat buah buku yang terdiri dari dua buku nonfiksi, satu kumpulan cerpen tunggal, dan satu antologi cerpen bersama teman-temannya di Forum Lingkar Pena (FLP) Kalbar.



"Terakhir buku keempat saya, antologi cerpen bersama FLP Kalbar diluncurkan pada November 2015 silam," ujarnya.

Jika tidak ada halangan, Vivi Al Hinduan akan meluncurkan dua buku sekaligus di KBF nanti, yakni satu buku nonfiksi berupa biografi 10 pemuda Arab Ba'alawy di Indonesia dan satu lagi antologi cerpen bersama teman-teman Kelas Menulis LCC 3 yang dimentori penulis senior Pay Jarot Sujarwo. Sayang, kedua buku tersebut tidak dijual untuk umum.

"Insya Allah menjadi buku keenam dan ketujuh saya. Akhir Oktober nanti, saya terlebih dahulu meluncurkan buku kelima sekaligus novel perdana di Balai Bahasa Kalbar," jelasnya.

Rencananya, buku keenam Vivi akan diluncurkan di hari pembukaan KBF bersama dengan 3 buku karya para siswa Kelas Menulis Enggang Khatulistiwa (EKHA) lainnya berupa kumpulan cerpen bersama, kumpulan puisi bersama, biografi, dan novel. Sedang buku ketujuh akan diluncurkan saat bedah buku bersama teman-teman Kelas Menulis LCC 3 pada malam hari di KBF.

"Sebagai pekerja kreatif, kita harus selalu berkarya dan memberikan yang terbaik dalam setiap karya yang kita hasilkan," tutupnya.

No comments:

Powered by Blogger.