Header Ads

4 Hal Tentang Tere Liye yang Wajib Kamu Tahu, Nomor 4 Bikin Rindu.

EntrepreneurKreatif.com-  SobatPreneur rindu kata mutiara Darwis Tere Liye? Atau rindu buku Tere Liye Tentang Kamu? Atau mencari tahu jadwal seminar kepenulisan Tere Liye di kotamu? Kalau iya, berarti Sobat nggak sendirian. Berikut 4 Hal Tentang Tere Liye yang Wajib Kamu Tahu, Nomor 4 Bikin Rindu. Uhuy.


Sudah pasti bagi SobatPreneur-terutama yang masih remaja dan mahasiswi semester awal, pasti rindu sama Buku Tere Liye, kan? Terutama dua novelnya yang lagi hits yaitu Rindu dan Tentang Kamu. So sweet banget, ya? Sudah punya belum nih bukunya? Wajib beli, dong, jangan minjam punya teman, ya.

Ini nih yang gokil abis. Tau nggak, sob, gara-gara Quotes Tere Liye sering dijadikan caption di foto-foto Instagram dan Facebook para alay, penulis yang sempat bikin heboh gara-gara mempertanyakan pajak royalti buku ini sampai ngamuk berat. Sampai keluar ‘fatwa’ dari si penulis yang ‘mengharamkan’ anak-anak alay itu ‘mencuri’ kata mutiara Darwis Tere Liye untuk dijadikan caption foto dengan gaya super alay mereka. Yaklahmak, segitunya sih, Oom. Telolet, Oom.

Nah, kalau yang ini sebenarnya judul lagu dari sebuah film India, Tere Liye. Konon, si Darwis ini mendapat nama Tere Liye dari film tersebut.

Pasti ini yang paling bikin kangen SobatPreneur kan? Tenang, sob. Khusus buat SobatPreneur yang berada di Pontianak Kalimantan Barat, penulis novel-novel best-seller ini akan hadir di kota tercinta kalian pada Sabtu, 17 Maret 2018 nanti untuk mengisi seminar kepenulisan. Acara ini berlangsung mulai pukul 08.30-selesai bertempat di Aula Rumah Radank Jl. Sutan Syahrir Kota Baru, Pontianak. Harga tiket seminar Tere Liye bisa Sobat lihat di pamflet aja ya.

Powered by Blogger.