Ini yang Dicari Millenials
EntrepreneurKreatif.Com-SobatPreneur, kalangan millennials merupakan
generasi yang saat ini menjadi perhatian brand. Banyak brand yang mati-matian
berupaya agar bisa dicintai oleh kalangan millennials. Namun, sebenarnya apa saja yang dilakukan
oleh millennials ketika
mereka sedang online di ponsel mereka. Brand seperti Line, Spotify, dan
Carousell menjelaskan beberapa keunikan dari millennials ini. Hello Brands, Ini yang Dicari Millenials
Millenial sekarang suka menggunakan stiker dari pada teks, untuk
mengekspresikan emosi mereka. Sama seperti Line, Spotify juga menemukan hal
unik di kalangan millennials.
Saat ini, kalangan millennials telah
bergeser kesukaan ketika mendengarkan musik. Dari semula mengunduh lagu untuk
disimpan dan didengarkan, bergeser mendengarkan musik dengan cara streaming.
Hal unik
lainnya ditemukan oleh Carousell. Ada beragam perbedaan ketika orang bermaksud
menjual barang pre-loved.
Di Singapura dan Malaysia orang menjual barang demi mendapatkan uang tambahan.
Di Hongkong orang menjual barangnya untuk mendapatkan lahan yang lebih luas di
tempat mereka tinggal. Sementara di Indonesia barang pre-loved diburu
karena mereka mencari barang yang menurutnya unik.
Sumber: marketers.com
No comments:
Post a Comment