Header Ads

Sang Bintang School Buka Program Gratis Bagi Aktivis

EntrepreneurKreatif.com- Sang Bintang School (SBS) Buka Program Gratis Bagi Aktivis, khususnya pimpinan organisasi pemuda, dari tingkat sekolah menengah sampai perguruan tinggi untuk diberi beasiswa pendidikan bahasa inggris. “Program ini bernama AB4 atau Aktivis Belajar Bahasa Bangun Bangsa, yang berisi pembinaan belajar bahasa Inggris khusus bagi para ketua organisasi se-Indonesia,” ujar Nauval yang selaku penanggung jawab AB4 Nasional.

foto: koranaksi.com

Dalam program AB4 ini, para ketua organisasi tersebut akan belajar bahasa inggris selama 6 minggu gratis di SBS. Program ini juga bekerjasama dengan KAMMI Komsat Untan, yang diketuai Nauval Muhammad.

Pogram ini awalnya di launching pada tanggal 28 Oktober 2017 lalu, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda di Taman Digulis Pontianak. Dan dari data terakhir sudah ada 20 pimpinan organisasi yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam pembinaan ini.

Cara bergabung
Untuk ikut program AB4 tersebut, calon penerima beasiswa perlu memenuhi beberapa syarat seleksi yaitu; 1. Menjual kupon wakaf tunai pendirian Genius School sebanyak 3 lembar min. senilai Rp 28.000,-/kupon; 2. Menggalang pengumpulan min. 10 buku bacaan untuk program Pustaka Pemuda; 3. Membuat essay min. 1928 kata tentang daerah masing-masing; 4. Membagikan info Sang Bintang School min. ke 89 pemuda.


Sumber: koranaksi.com

No comments:

Powered by Blogger.