Header Ads

Enggon Goretex Tawarkan Harga Diskon Bagi Pembelian Grosir


EntrepreneurKreatif.com- SobatPreneur, kini setiap Selasa, EntrepreneurKreatif akan hadir dengan artikel tentang kuliner dan fashion, termasuk distro. Kali ini, kita akan membahas tentang Enggon Goretex. Enggon Goretex menjual berbagai produk yang didominasi T-shirt dan jaket preloved/ second bermerk luar negeri, umumnya adalah untuk para penggemar hiking dan fashion pria



Namun, Enggon Goretex juga kadang menyediakan topi dan baju snorkeling. Merk yang yang dijual antara lain Arc’Teryx, MHW, TNF, Columbia, Mammut, Haglofs, Salewa, Dickies, Gore-tex, The North Face, Crewneck, Adidas, Uniqlo, Timberland, dan lain – lain. Harga yang diberikan per item berada pada kisaran 70.000 – 1.000.000 rupiah dan diklaim sebagai yang termurah dalam menyediakan produk sejenis dibanding akun online shop lainnya. Enggon Goretex juga kerap memberikan harga khusus untuk pembelian borongan.


Enggon Goretex dapat dihubungi melalui kontak WhatsApp, line messanger dan telepon. Pelanggan dapat memperoleh barang yang dipesan melalui COD (cash on delivery) untuk wilayah Pontianak ataupun JNE (reg). Meskipun dalam akun @enggon_goretex, owner tidak memberikan gambar secara detil namun cepat dalam memberikan respon pelanggan untuk perolehan detil kualitas barang yang diinginkan. Bagi yang berminat dapat juga mengontak nomor telepon Dody Ramanda (0858-2846-4633)

No comments:

Powered by Blogger.