Header Ads

Ngemil Sehat Yuk Kenalkan Cara Ngemil yang Sehat Bagi Para Millenial


EntrepreneurKreatif.com- SobatPreneur, kini setiap Selasa, EntrepreneurKreatif akan hadir dengan artikel tentang kuliner dan fashion, termasuk distro. Kali ini, kita akan membahas tentang bisnis kuliner rumahan, Ngemil Sehat Yuk. Awalnya hanya berupa penyaluran hobi yang disukai oleh rekan-rekan Novita. Namun, Novita semakin menekuni setelah ia tidak melanjutkan karir di sebuah bank swasta ternama. Produk yang dijual berupa pudding yang dihias cantik menyerupai cake atau tumpeng dengan berbagai topping buah-buahan. Selain pudding cake, Novita juga menjual salad buah, roti, schotel macaroni, pudding cup, spaghetti, dan risoles sesuai pesanan pelanggan.


Keunikan Produk
Dengan akun instagram @ngemil_sehat.yuk produk-produk buatan Novita menawarkan berbagai keunggulan dan keunikan yang tidak dimiliki produk sejenis. Selain estetika tampilannya yang menawan, produk dibuat secara fresh dengan pemesanan minimal sehari sebelumnya, tidak menggunakan pengawet dan lebih sehat karena mengandung banyak buah-buahan dan rendah mentega. 


Selain itu, pelanggan dapat meminta desain kue yang diinginkan sesuai dengan tema seperti ulang tahun, pernikahan atau pengganti kartu ucapan sesuai dengan rentang usia penerima kue. Harga produk berkisar antara 175.000 – 450.000 rupiah tergantung dengan desain kue, kerumitan dan bahan yang tersedia. Produk ini hanya melayani area Pontianak saja dan pelanggan bisa memesan dengan layanan Ojek Online atau mengambilnya sendiri. Sayangnya, untuk kepentingan kualitas produk, jumlah produksi per harinya dibatasi kurang dari 10 pelanggan. Bagi yang tertarik mencoba, dapat langsung menghubungi Novita di nomor ponsel 0821-4936-0003

No comments:

Powered by Blogger.