Header Ads

Bakudapa Panada, dari Rumah Menuju Mall

EntrepreneurKreatif.com- Bakudapa Panada, dari RumahMenuju Mall. Bakudapa Panada adalah produk dari Alindra Food. Malinda menjelaskan, awalnya Bakupada Panada berupa produk rumahan. Ia mulai memproduksi  Panada pada 4 September 2015. Panada adalah kuliner khas Manado yang sangat terkenal, terbuat dri bahan utama berupa roti, dengan tekstur lembut dan diisi dengan suiran ikan atau ayam dicampur dengan rempah-rempah pilihan. 




Bakudapa Panada terdiri dari berbagai varian rasa:
-Rasa Ikan Original
-Rasa Ikan Spicy
-Rasa Ayam Original
-Rasa Ayam Spicy

Selalu menjaga kualitas bahan dan produk hinga menghasilkan rasa yang nikmat dan khas merupakan keunggulan Bakudapa Panada dibanding produk sejenis. Bakudapa Panada sangat  cocok untuk dijadikan oleh-oleh bagi wisatawan yang berkunjung ke Pontianak.


“Dari semua itu, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Oleh karena itu, kami selalu memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan kami,” ujar Malinda.

Saat ini,  produk Bakudapa Panada Frozen Food sudah bisa didapatkan di Transmart Kubu Raya, di Lantai 1, Fresh Market area Frozen Food. Harga jual Rp46.200 untuk isi 8 panada. Dg netto 300gr. Panada frozen food bisa disimpan dalam waktu yang lama dan digoreng ketika ingin disantap. 




Sedangkan untuk panada goreng yang siap santap, dijual per kue Rp5.000, (panada siap santap bisa diorder melalui telepon dan belum dijual di Transmart).
Contact person: 
Hp. 082156939100
IG: Bakudapa Panada


No comments:

Powered by Blogger.