Header Ads

Jasa Pembuatan Web Desain Pontianak

EntrepreneurKreatif.com- Kota Pontianak (坤甸 ; Pinyin: Kūndiàn) merupakan ibukota provinsi Kalbar. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa. Di utara kota ini, tepatnya Siantan, terdapat obyek wisata Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak juga dilalui Sungai Kapuas, sungai terpanjang di Indonesia dan Sungai Landak. Sungai Kapuas dan Sungai Landak yang membelah kota menjadi simbol di dalam logo Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi. Sebagian besar perekonomian kota Pontianak bertumpu pada industri, pertanian dan perdagangan. Salah satu produk pertanian unggulan Kota Pontianak adalah tanaman Lidah Buaya (Aloe Vera).


Dengan bantuan teknologi internet, tentunya cakupan wilayah pemasaran hasil produksi unggulan daerah Pontianak seperti Lidah Buaya, bukan hanya di Kota Pontianak atau di Kalbar saja, tapi dapat merambah hingga ke luar Kalbar, bahkan ke luar Asia.

Untuk itu, mereka membutuhkan sebuah desain website dengan tampilan profesional sebagai ‘rumah’ mereka di dunia maya, di mana mereka dapat menawarkan produk lidah buaya khas Pontianak kepada konsumen di seluruh dunia  Namun, seringkali karena kesibukan berbisnis, para pengusaha tersebut tidak sempat membuat dan mengelola desain website mereka sendiri. Karena itulah diperlukan jasa dari profesional di bidang tersebut.

Jasa pembuatan web desain Pontianak dari Projasaweb.com, merupakan jasa pembuatan web desain  terkemuka di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Telah melayani sejak tahun 2010 dan berpengalaman mengerjakan project lokal, nasional hingga internasional. Jasa Pembuatan Web Desain yang berkantor pusat di Pontianak ini memiliki lima keunggulan:

 1 Pengelolaan Mandiri
 Setiap website yang kami bangun menggunakan teknologi  CMS (Content Management System). Teknologi ini memungkinkan klien untuk melakukan pengelolaan website secara mandiri. Klien dapat dengan mudah menambah, mengurangi, memperbarui, dan mengedit konten dalam website mereka sendiri, bahkan bagi mereka mereka yang tidak tahu sama sekali mengenai pemprograman web.

2. Didisain untuk Semua Perangkat
Tahukah anda mengakses internet menggunakan perangkat mobile seperti smartphone telah menjadi trend dunia saat ini? Akan semakin banyak orang yang mengakses website melalui gadget ketimbang menggunakan komputer/laptop. Namun pernahkah anda mengunjungi website yang memiliki tampilan terlalu lebar bagi perangkat mobile anda? Atau justru tulisannya yang terlalu kecil dan sulit dibaca? Tentu terasa menyebalkan bukan?. Untuk itu kami hadir dengan teknologi desain web responsif. Teknologi ini memungkinkan kami untuk membangun website dengan tampilan optimal di berbagai perangkat, baik itu smartphone atau bahkan layar desktop di rumah anda. Dengan disain responsif, website milik anda akan lebih mudah dibaca dan pengunjung pun dapat berpindah antar halaman tanpa kerepotan baik menggunakan laptop maupun smartphone mereka.

3. Pelayanan Yang Memuaskan
Kami sadar bahwa kami dan klien akan selalu menjadi sahabat dalam jangka waktu yang lama. Menjaga kepercayaan tersebut menjadi hal yang amat penting, Untuk itu, kami memberikan banyak perhatian pada kepuasan klien dan memastikan bahwa kami telah melakukan yang terbaik untuk memenuhi permintaan mereka.

4. Dukungan Berkelanjutan
Kami tidak hanya membuat website untuk Anda dan meninggalkannya begitu saja setelah selesai. Kami memberikan dukungan terus-menerus untuk membantu anda dalam banyak hal. Kami memahami ini semua adalah proses, bukan hanya proyek sekali jalan,

5. Efisiensi Waktu
Kami sadar bahwa waktu anda sangat berharga, Oleh karena itu Kami menawarkan waktu pengerjaan yang minimum untuk setiap projek yang dikerjakan.

Klien yang telah memercayakan pembuatan website mereka kepada kami di Kalimantan barat di antaranya: Dompet  Ummat, Trustco, Sang Bintang School, kotapontianak.org, DPD Partai Keadilan Sejahtera  Kota Pontianak, Indra Rent Car, Cendekia Muda Indonesia, Zamrud Khatulistiwa Travel, da BMKG Maritim Pontianak.

Siap untuk memulai proyek anda? Jangan sungkan hubungi kami. Mari kita berdiskusi tentang ide Anda.  Atau jika Anda mempunyai pertanyaan tentang proyek kami atau hanya ingin tahu lebih jauh mengenai beberapa hal? Jangan ragu, segera beritahu kami. Kami senang dapat menjawab semua pertanyaan Anda.

Jadi, jangan ragu untuk segera menghubungi kami di :
 Jl. M. yamin Gg. PGA no. 27 - Pontianak - Kalimantan Barat
  08115737027

No comments:

Powered by Blogger.