Header Ads

Kemponan Store


EntrepreneurKreatif.Com-SobatPreneur, kini setiap Selasa, EntrepreneurKreatif akan hadir dengan artikel tentang kuliner dan fashion, termasuk distro. Kali ini, kita akan membahas tentang Kemponan Store yang menjual berbagai produk outdoor preloved (second) berupa sepatu dan jaket untuk keperluan pendakian, juga sepatu olahraga seperti sepatu untuk olahraga lari dan base layer. Kemponan Store juga kadang menjual T-shirt dan topi. Semua produk yang dijual merupakan barang preloved bermerk dengan kisaran harga mulai Rp50.000 – Rp700.000. Merk yang dijual antara lain Gore-Tex, Columbia, Pro World Cup Hill-Tex, Uniqlo, BFL, Millet Relaxed Spirit Chamonix, K2, Tresspass, Leisure Time, Mountia, LaFuma, Kolping, Nepa Evolution 1996, Lecaf, Bean Pole, The North Face, Fila, Maru, Dickies, Tarantas, Adidas, Nike, dan lain-lain.


Keunggulan produk

Kualitas barang, layanan penjual maupun kecepatan pengiriman memperoleh pujian yang dapat dilihat dari testimoni pelanggan. Kemponan Store memberikan foto detil barang termasuk kekurangan/ cacat yang ada pada setiap produk dalam setiap postingan Instagram dan memberi kesempatan pada pelanggan/ reseller untuk memperoleh harga nego dengan tidak mencantumkan harga pada beberapa produk yang dipajang di Instagram @kemponan.





Pelanggan dapat memilih untuk menggunakan COD (cash on delivery) untuk wilayah Kota Pontianak dan JNE/JNT untuk layanan pengiriman luar kota. Selain itu, Kemponan Store juga melayani penjualan via Tokopedia dan Bukalapak bagi pelanggan yang merasa lebih nyaman melakukan pembayaran menggunakan pihak ketiga. Produk dapat dilihat melalui akun Instagram @kemponan dan penjual dapat dihubungi melalui kontak dm instagram, whatsapp, line messanger, maupun BBM, atau menghubungi nomor ponsel Owner @kemponan: Andy Kurniawan (0822-5144-4144)


No comments:

Powered by Blogger.