Header Ads

Fikri Cake dan Lapis Syifa


EntrepreneurKreatif.com- SobatPreneur, kini setiap Selasa, EntrepreneurKreatif akan hadir dengan artikel tentang kuliner dan fashion, termasuk distro. Kali ini, kita akan membahas tentang produk kuliner milik seorang pengajar di UNTAN, Pontianak. Selain mengajar di Universitas Tanjungpura, Winarianti Hamzah juga menekuni bisnis kuliner, khususnya membuat kue lapis dan tart yang diberi merek Fikri Cake dan Lapis Syifa



Wina tidak memiliki akun khusus untuk menjual produk-produknya. Khusus untuk produk kue lapis, pemilik akun @winariantihamzah ini mematok harga antara Rp160.000 – Rp300.000 sesuai dengan jenis kue lapis yang diinginkan. Sedangkan kue tart yang umumnya berupa brownies untuk acara ulang tahun atau hari peringatan lainnya, tidak mematok harga yang tetap, bahkan pelanggan dapat memesan sesuai dengan kesediaan dana yang dimilikinyasehingga owner dapat mengkreasikan desain, bahan penghias dan ukuran kue sesuai dengan kemampuan pembeli. Sangat sesuai dengan kebutuhan pelajar maupun mahasiswa.


Selain kue tart (brownies) dan kue lapis, Wina juga menjual produk lain sesuai pesanan pelanggan seperti schotel macaroni, bubbor paddas, kerupuk basah, risoles, kue-kue basah dan lain-lain untuk acara pernikahan, syukuran, rapat atau acara keagamaan. Pelanggan dapat menerima produk yang dipesan dengan COD (cash on delivery) atau mengambilnya sendiri. Secara umum, mayoritas pelanggan mengakui bahwa kue yang dijual Wina tidak menimbulkan eneg, rasa cokelat pada kue sangat terasa, harga yang terjangkau, kualitas bahan yang tidak meragukan dan penjual mudah untuk dihubungi. Bagi yang ingin memesan dapat langsung mengontak Winarianti Hamzah di nomor 0853-9116-7888 atau Instagram @winariantihamzah.

No comments:

Powered by Blogger.