Header Ads

Lakukan Lebih Banyak Hal dengan Nokia 2


EntrepreneurKreatif.com- Lakukan Lebih Banyak Hal dengan Nokia 2.  SobatPreneur pasti senang melakukan banyak hal dengan smartphone android sobat, kan? Mulai dari ngecek e-mail, Facebook, Instagram, nonton Youtube, sampai asyik chatting di Line dan WhatsApp (WA) hingga berjam-jam. Belum lagi SMS dan telepon mama di rumah. Biasa, minta pulsa buat kuota internetan. Halah!



foto: menitinfo



Paling nyebelin tuh kalau pas lagi seru-serunya nonton di Youtube atau mo balas chat super penting di WA ditambah ngepoin Instagram mantan, eh baterai sekarat. Pernah nggak Sobat punya pengalaman saat kehabisan baterai smartphone seperti itu? Saya sih sering. Apa yang SobatPreneur lakukan kalau baterai smartphone sekarat, pas di kampus, lupa bawa power bank, dan nggak ada colokan listrik? Nangis dah! Tapi kini Sobat nggak usah khawatir lagi, karena Nokia kini dengan Android. Salah satunya adalah Nokia 2 yang dibuat dari material solid block alumunium, dilengkapi baterai berkapasitas 4100mAh yang mampu bertahan selama dua hari hanya dengan sekali pengisian.



foto: androlite


Alasan Harus Membeli Nokia 2
Kenapa harus membeli Nokia 2? Ada beberapa alasan yang mesti Sobat perhatikan, yakni:
Spesifikasi Nokia 2
Nokia 2 memadukan aluminium, Corning® Gorilla® Glass, serta polikarbonat untuk daya tahan tinggi dengan desain modern yang memukau. Kualitas premium ponsel ini tak hanya dapat dirasakan saat pertama kali digunakan, namun hingga pada pemakaian sehari-hari
Selain baterai raksasa yang hemat daya dan dukungan pure Android milik Google, Nokia 2 juga siap memanjakan para pencinta fotografi. Pasalnya smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang 8MP yang menampilkan automatic scene detection dan auto focus, serta kamera depan 5MP.
foto: youtube.com

Layar

Layar LCD LTPS yang terang dan responsif menawarkan warna dan gambar yang luar biasa di mana pun Sobat berada. Apa pun yang Sobat lakukan, baik bermain game maupun menonton video, tidak perlu khawatir baterai habis dalam sekejap karena layar Nokia 2 hemat energy.
Nokia 2 sudah dibekali dengan layar berteknologi LTPS TFT yang mampu menghasilkan kontras tinggi, tapi lebih hemat daya. Selain daya tahan baterai yang luar biasa, Nokia 2 sendiri memiliki performa tinggi berkat prosesor Qualcomm Snapdragon. Tidak hanya itu saja, smartphone dengan layar 5 inci ini juga telah menggunakan sistem operasi pure Android milik Google yang aman, dan selalu update.
Nokia 2 juga sudah dilengkapi dengan salah satu chipset tepercaya. Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212 yang hemat daya dan dapat diandalkan menyajikan pengalaman pengguna yang lancar tanpa mengorbankan masa pakai baterai, ditambah Android Nougat 7.1.1 serta berbagai macam aplikasi terpopuler Google, tanpa aplikasi tambahan yang tidak perlu. Selain itu, Nokia 2 juga memastikan Sobat tetap mendapatkan pembaruan rutin agar tetap memiliki fitur dan keamanan terbaru. Apa pun yang dicari, Google Assistant siap membantu SobatPreneur mencari dan menemukan berbagai macam hal dengan mudah.


foto: beritasatu.com

Album Foto tanpa batas

Google Photos di Nokia 2 menyediakan fitur pengunggahan foto tanpa batas secara gratis serta pengklasifikasian foto secara otomatis, sehingga Sobat tidak perlu repot menyusun foto dan memiliki lebih banyak waktu untuk mengabadikan momen istimewa.
Kamera 8 MP
Kamera utama (belakang) 8 MP dilengkapi dengan sensor pemandangan otomatis serta fokus otomatis. Ditambah kamera depan 5 MP, selfie Sobat juga akan terlihat memukau. Dan dengan pengunggahan tak terbatas ke Google Photos, Sobat dapat mengabadikan momen sebanyak yang diinginkan.
Untuk lebih lengkapnya, berikut spesifikasi Nokia 2 yang rilis di Indonesia:
Dimensi
143.5 x 71.3 x 9.30 mm
Layar
5.0 inic; HD 1280 x 720 LTPS LCD, In-Cell Touch
Corning Gorilla Glass 3
Jaringan
GSM 850/900/1800/1900
WCDMA 1, 2, 5, 8
LTE 1, 3, 5, 7, 8, 20, 28, 38, 40
CPU
Qualcomm Snapdragon 212
Sistem Operasi
Android Nougat
RAM
1GB DDR3
Penyimpanan
Memori Internal 8GB
MicroSD up tp 128GB
Kamera
Kamera Utama 8MP auto focus dengan flash
Kamera depan 5MP fixed focus
Baterai
4100mAh

Harga Nokia 2

foto: tekno.liputan6.com

Dijual resmi di Indonesia sejak 30 Januari 2018 lalu, Nokia 2 dibanderol seharga Rp1.499.000,-Tersedia dalam pilihan warna Pewter/BlackPewter/White dan Copper/Black. Nokia 2 bisa didapatkan di distributor resmi perusahaan PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima serta di sejumlah konter ponsel seluruh Indonesia. Buruan dapatkan smartphone kekinian ini dan Lakukan Lebih Banyak Hal dengan Nokia 2.

Sumber:
Jalantikus.com
Nokia.com

No comments:

Powered by Blogger.