Header Ads

Bisnis yang Menjanjikan 2018


EntrepreneurKreatif.Com-Apa saja Bisnis yang Menjanjikan 2018? Jangan bilang kalau jadi penerjemah bahasa Jawa-nya Bu Dendy ya, SobatPreneur. Apalagi jadi selingkuhannya Pak Dendi, meski memang sangat menggiurkan kalau sampai ketahuan sama Bu Dendy alias Ovie dijamin sobat bakal dilempar pake duit seratusan ribu sama lima puluh ribu deh. Aseeek!


foto: Yu Queen Zii


Tenang, Sob, masih banyak kerjaan halal di negeri ini ketimbang jadi pelakor, satu di antaranya dengan berbisnis kuliner, khususnya kue. Bisnis kuliner termasuk satu di antara Bisnis yang Menjanjikan 2018 karena sifat bisnis ini yang anti krisis. 

Tenang, Sob, masih banyak kerjaan halal di negeri ini ketimbang jadi pelakor, satu di antaranya dengan berbisnis kuliner, khususnya kue. Bisnis kuliner termasuk satu di antara Bisnis yang Menjanjikan 2018 karena sifat bisnis ini yang anti krisis. 

Hal itu pula yang membuat Yuliana Iskandar menekuni bisnis kue dengan brand Yu Queen Zii Cake and Cookies. Berbagai produk telah dihasilkan seperti Japanesse Cheese Cake .

Japanese Cheese Cake (JCC) yang memakai susu full cream dan lemon segar. Yang  membedakan kue ini dengan JCC lain karena Yuli memakai bahan Cream cheese dan beda cara peng-ovenan-nya dengan kue yg lain Yuli memakai cara eubemeri yaitu di alas loyang bawah diberi air panas dan di-oven bersamaan. Lama kematangan kue berkisar 60 menit atau lebih. Harga standar Rp175.000 karena hanya memakai cream cheese standar saja. Sedang untuk Harga premium JCC Rp 225.000 dengan Cream cheese berlimpah dan beda komposisi telur dan susunya.




Selain JCC, produk kue Yu Queen Zii lainnya adalah Swiss roll cake dengan varian topping di luar dan di dalam ada selai Strowbery. Bluberi Ceres. Cream susu keju, dengan topping keju berlimpah di luar dan di dalam. Swiss Roll Cake original dibanderol seharga Rp50.000 untuk tambahan topping luar dalam keju Rp65.000 sedang varian coklat swiss Roll dihargai Rp60.000


Soft Cake Oreo Lemon Crunch harga Rp58.000 memakai bahan-bahan premium dan berkualitas tinggi. Tidak menggunakan bahan tambahan pelembut, SP, TBM. Hanya menggunakan susu full cream serta lemon segar sebagai pengembang alami.



“Kue-kue buatan saya alhamdulillah tidak memakai pelembut, pewarna atau perisa tambahan tapi murni berbahan susu full cream dan lemon segar,” ujar Yuli.

Bagi SobatPreneur di Kota Pontianak dan sekitarnya, bisa langsung mengontak Facebook Yuliana Iskandar, Instagram: Kansakamilah 14514, No Hp 0812.5712.4366 atau WhatsApp 0896.9599.7092





Powered by Blogger.