Header Ads

Penerbit Buku Murah Jogja

EntrepreneurKreatif.com- Penerbit  Buku Murah Jogja. Maraknya minat kaum milenial tanah air menekuni dunia penulisan saat ini membuat mereka berminat untuk menerbitkan tulisan menjadi sebuah buku. Meski saat ini sudah ada e-book, namun buku cetak masih sangat diminati karena membaca e-book dengan memegang langsung buku dan mencium bau kertas yang khas tidak akan pernah bisa digantikan oleh sebuah e-book.


Yogyakarta memang sangat terkenal dengan penerbit indie murah meriah. Murahnya biaya Cetak buku tahunan Jogja ini membuat banyak penerbit buku murah marak di Jogja, terutama penerbit indie. Satu di antaranya Penerbit NusaPedia.

Penerbit Buku Murah Jogja Nusa Pedia sebelumnya bernama Penerbit Seruni. Pada pengahan 2012, Dani-pemilik Nusa Pedia, diajak rekannya, Annisa untuk mengembangkan Penerbit Seruni ke seluruh Indonesia. Dani waktu itu diamanahi menghandel wilayah Jakarta Selatan. Selang beberapa tahun, Annisa menikah. Usaha penerbitan wakum dan diputuskan tutup. Hingga akhirnya, Dani meminta izin pada Annisa untuk membuat penerbitan baru dengan nama Nusa Pedia.


Kini, kepengurusan dilanjutkan secara aktif oleh Widia Permata Sari, saudara kandung Dani, dan sudah sering melakukan kegiatan peliputan aneka bisnis kreatif di kota Pontianak dan sekitarnya.

November 2016, Nusa Pedia menjadi peserta Kalbar Book Fair 2016 di Pontianak Kalimantam Barat. Buku indie yang sudah dan akan diterbitkan antara lain Runtuhnya Istana Tuhan, Kisah Cinta Ideologika, dan Kocak #JenakaJenakaSantri.

Harga cetak buku

Penerbit Buku Murah Jogja Nusa Pedia melayani cetak buku fiksi dan non fiksi bagi para entrepreneur kreatif di seluruh nusantara yang ingin menerbitkan dan memasarkan buku dengan banderol harga mulai dari 3.000 rupiah per eksemplar untuk buku dengan jumlah halaman kurang dari 40, biasanya untuk buku cerita anak. Untuk jumlah halaman 40-100 dihargai Rp10.000 per eksemplar. Luar kota tambah ongkos kirim.

Nomor kontak 089693215764
fanspage FB Penerbit Nusa Pedia.
Alamat di Kalbar Komplek Pondok Indak Lestari No. 1 – Sungai Raya Dalam, Kab. Kubu Raya 


4 comments:

Unknown said...

Siip

Unknown said...

شركة تنظيف بالرياض - خصم 50%- ركن كلين للخدمات المنزلية
بجميع ارجائها كما تهتم لعمليات تنظيف اخرى مثل غسيل الموكيت بالرياض المنازل و غيرها فالهدف الاول ه راحة العملاء و اكتساب ثقتهم مهما تكلف الامر مع ضمان جودة الخدمات المقدمه و سرعة انجازها بكل سهوله و امان و على احدث و افضل الاساليب.
شركة تنظيف فلل بالرياض
وبالطبع يكون عمل تنظيف المساجد بالرياض أكثر صعوبة، حيث أن المساجد هي بيوت الله تعالى ومن الضروري أن تبقى مفتوحة دائماً لأداء الصلوات الخمس ، وعلي الشركة إتمام مهمة تنظيف الموكيت في أسرع وقت ويتم تجفيفه أيضا حتي يصبح جاهزاً للفرش والصلاة عليه في أوقات الصلوات الخمس دون تأخير .

jagoreview.web.id said...

mantab gan. lanjutkan!

jagoreview.web.id said...

mantab gan

Powered by Blogger.