Header Ads

Astra Motor Pontianak Perkenalkan All New Honda CBR250RR

EntrepreneurKreatif.com-Bertempat di Pizza Hut, A. Yani Mega Mall Lantai 2, PT. Astra Internasional (Astra Motor) cabang Pontianak mengundang para blogger dari Komunitas Blogger Pontianak (KBP) dan para jurnalis media cetak dan radio, pada Sabtu, (7/1) sore. Dalam kesempatan itu, pihak Astra Motor Pontianak perkenalkan All New Honda CBR250RR sebagai model pertama yang berada di kelas motor premium 250 cc untuk masyarakat Kalbar.

Para anggota Komunitas Blogger Pontianak dan para jurnalis berfoto bersama dalam acara launching All New Honda CBR250RR di A. Yani Mega Mall Pontianak, Sabtu (7/1)


Dalam acara konferensi pers dan launching All New Honda CBR250RR tersebut, juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik seperti penampilan orkestra yang membawakan musik bergenre klasik, pianis performance, modern dance, kompetisi Honda Model Contest, spesial program penjualan, serta aktivitas riding experience bagi masyarakat yang tertarik ingin merasakan sensasi mengendarai CBR250RR. Para blogger dan jurnalis juga berkesempatan memotret contoh motor Honda CBR250RR yang dipamerkan di lantai dasar A. Yani Mega Mall Pontianak.



All New Honda CBR250RR ini merupakan model pertama di kelasnya yang sudah mengaplikasikan model TBW atau Throttle By Wire yang menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Untuk memaksimalkan fungsi TBW ini dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondis jalan, seperti berkendara secara gahar di wilayah pegunungan hingga bertualangan di tengah kemacetan kota sembari berboncengan. Hasyeek!



Selain itu juga dilengkapi denganAccelerator Position Sensor (APS) yang diletakkan di sisi kiri gas yang berfungsi mendeteksi secara otomatis putaran tuas gas dan mengirimkan sinyal elektrik ke ECU. Sistem ini juga diaplikasikan di RC213V.



All New HONDA CBR250RR tersedia dalam 2 tipe, standar (STD) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Untuk harga on the road di Pontianak dipasarkan Rp 64.480.000 dan Honda Racing red seharga Rp 65.080.000 untuk tipe standar (non ABS). Sedang untuk tipe ABS dengan warna Anchor Graymetallic dan mat Gunpowder Black metallic dibanderol seharga Rp 70.470.000 dan Honda Racing red tipe ABS seharga Rp 71.070.000

No comments:

Powered by Blogger.