Header Ads

Me vs Flat Shoes

EntrepreneurKreatif.Com-Saya memang suka sekali memakai flat shoes, atau bahasa Belandanya: Pantofel. Selain memang tidak terlalu suka memakai high heel dan memang tidak baik bagi kesehatan kaki, 'kelebihan' saya secara fisik juga tidak memungkinkan untuk sering memakai high heel. Jadilah flat shoes sebagai alteratif terbaik. Saya selalu memakai si tapak datar ini ke tempat resmi seperti kantor, naik pesawat, bahkan pernah saya pakai di hari lebaran. Sekarang saya bekerja sebagai freelance contributor untuk sebuah media online nasional sekaligus blogger yang otomatis tidak harus ngantor secara resmi, Saya bisa ngantor di mana saja, dan paling favorit tentu saja di kafe COC langganan saya di Jl. Danau Sentarum, Pontianak.





Dari segala kebebasan itu-saya orang yang paling tidak suka terikat-ternyata ada satu yang sangat saya rindukan. Ya. Apalagi kalo bukan flat shoes. Di rumah ada beberapa pantofel yang nganggur karena sudah jarang dipakai. Biasanya saya selalu memakai pantofel itu bersama dengan kaos kaki putih ala-ala anak sekolah. Saya tidak bisa memakai sepatu tanpa kaos kaki karena bisa lecet di kaki bagian belakang. Haduh! 

Saya pengin bisa sering make si tapak datar lagi biar bisa lari-lari cepat di tangga tanpa takut jatuh. Coba aja pake sepatu hak setinggi 10 sentimeter dan lari sambil naik tangga tanpa pegangan. Kalo saya udah keguling tuh. Semoga suatu saat nanti bisa bikin vlog tentang Me VS Flat Shoes. I hope.

2 comments:

Unknown said...

Bisa tak jadiin kado nih untuk seseorang yang spesial.. thanks ya nice artikel....

Vivi Al-Hinduan said...

sama2 gan :) thanks udah mampir

Powered by Blogger.