Header Ads

Dikerjain Nadya Hutagalung

EntrepreneurKreatif.Com-Dikerjain Nadya Hutagalung? Yup. Anda tidak salah baca judul. Ceritanya udah lama, sekitar akhir 2015 lalu. Waktu itu, saya dapat info dari seorang teman di salah satu grup WhatsApp bahwa super model cantik Nadya Hutagalung perlu 1 orang PA (Personal Assistant) untuk menemaninya keliling Indonesia selama satu bulan apa 3 bulan gitu deh (saya lupa), bekerjasama dengan salah satu stasiun tivi Nat Geo kalau saya tidak salah ingat. Dengan tawaran kompensasi yang sangat menarik dan tak mungkin ditolak. Syaratnya perempuan dan harus jago bahasa Inggris tentunya. Temanku bilang kalau info itu A1 alias pasti akurat karena langsung dari 'orang dalam'. Yang kebetulan nama si kontak yang ia berikan di grup itu satu marga dengan si tante Nadya. Saya langsung berpikir nih orang mungkin sepupu atau adik kandungnya. Jelas aja A1.


Saya yang lugu ini dengan semangat'45  langsung mengirim SMS pake bahasa Inggris (biar terkesan pintar) ke nomer yang dicantumkan dari info grup WA itu. Berkali-kali dan tidak dibalas sampe sekarang. Saya bahkan invite si 'orang dekat' itu di WA tapi tidak digubris. Nyesek banget rasanya. Saya jadi bingung, apa itu info hoax ya? atau barangkali dia sudah dapat PA yang bahasa Inggrisnya jauh lebih kinclong dari saya. Lalu berita tentang dia jalan-jalan keliling Indonesia pun tidak pernah saya dengar lagi dari tivi itu. Entah benar atau tidak, wallahu'allam. Tapi kalo berita itu benar lalu infonya senyap-senyap aja, berarti nggak profesional dong ya? Entahlah. Sungguh, sampai sekarang saya masih merasa 'dikerjain' sama Nadya Hutagalung. Kalo dipikir lagi, hebat juga ya saya yang biasa-biasa aja ini sampe bisa 'dikerjain' oleh seorang super model top sekelas Tante Nadya Hutagalung. Hahahahahanjir!

No comments:

Powered by Blogger.