Header Ads

Pesta BeAT Honda Berlangsung Meriah

EntrepreneurKreatif.Com-Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda area Kalbar menggelar acara bertajuk Pesta BeAT. Acara ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia pada Sabtu (13/8) sore.  Di Pontianak, acara bertempat di J.Co Matahari Mall, Jl. Jenderal Urip, Pontianak. Pihak Astra Honda Motor (AHM) area Kalbar mengadakan jumpa pers dan mengundang perwakilan jurnalis dari berbagai media  di Pontianak serta 10 orang perwakilan dari Komunitas Blogger Kalimantan Barat.

“Saat ini Honda BeAT menjadi motor matik terbaik pihan masyarakat Kalbar,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Area Pontianak, Arnanto Gunara.

foto: Vivi Al-Hinduan
Ia mengungkapkan, secara nasional, penjualan Honda BeAT berhasil menembus angka 10 juta unit, dan 40 persen market share-nya berasal dari Kota Pontianak. Pesta BeAT Honda ini juga menghadirkan penyanyi jazz terkenal, Citra Scholastika yang menghibur penggemarnya di Pontianak. Selain Citra Scholastika, acara juga dimeriahkan oleh Band Lokal Pontianak, Nasi Putih Band, penampilan marching band, Honda Flash Mop, Parade motor Honda hias keliling Kota Pontianak, serta beberapa kompetisi seperti K-Pop Cover Dance Competition dan School Dance.

Honda BeAT eSP Hadir dengan Desain dan Fitur Baru

Honda BeAT series menjadi sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dan telah dipilih oleh 10.724.227 konsumen di tanah air, sejak peluncuran perdananya pada 2008 hingga kini. Berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia), sejak Juli  2016 penjualan Honda BeAT telah menembus angka 926.476 unit. Angka tersebut setara dengan 37 persen dari total motor skutik yang beredar di tanah air.

Masih dalam rangka syukuran terjualnya 10 juta unit Honda BeAT di seluruh Indonesia, PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT eSP dengan desain sharp-compact dan fitur baru yang membuatnya semakin nge-BeAT. Hadir dengan dua pilihan tema (sporty aktif untuk tipe CW dan CBS) dan 8 varian warna berbeda di setiap tipe. Tipe CBS hadir dengan pilihan warna Hard Rock Black and Dance white dipasarkan seharga Rp 14.700.000 (OTR DKI Jakarta). Untuk tipe CBS dengan warna Garage Black, Techno Blue, White and Funky Red White dibanderol seharga Rp 14.900.000 (OTR). Sedang tipe CBS-ISS bertema sporty dinamis dengan varian warna Elctro Blue White, Soul Red White and Fusion Magenta Black dijual seharga Rp 15.400.000 (OTR).

foto: Vivi Al-Hinduan

All New Honda BeAT eSP ini hadir dengan konsep 3 ‘Pas’ yakni:

1. Ukurannya Pas

Ukuran yang ramping dan compact, sehingga mudah dikendarai. Kapasitas fuel tank hingga 4 liter yang memungkinkan pengendara mampu menjelajah hingga 236 km setelah mengisi penuh bahan bakar. Posisi stang yang lebih rendah ke arah depan untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik. Jarak terendah motor dengan tanah (ground clearance) terbaik di kelasnya dan penggunaan ban tubeless yang lebih tahan bocor.

2. Gayanya Pas

Mengusung wedge sharp (bentuk meruncing) terbaru sesuai konsep styling yang lincah, dinamis, modern, dan hidup (lively). Penyematan LCD pada speedometer menghadirkan kesan mewah. Selain itu juga dilengkapi fitur baru ECO indicator serta velg dengan desain baru yang kuat dan ringan dan memudahkan pengendara.

3. Fiturnya Pas

All New Honda BeAT eSP hadir dengan beragam fitur baru seperti U-Box yang besar berkapasitas 11 liter, mesin 110 cc berpendingin udara Enchanced Smart Power (eSP) yang menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya.  Fitur ECO Indicator yang berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan tiga pola guna menunjukkan berkendara irit, termasuk saat lampu dalam kondisi off. All New Honda BeAT eSP tetap menjadi motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 59 km/ liter denganmengaktifkan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/ liter).


No comments:

Powered by Blogger.