Header Ads

Sambut 17 Agustus, Synthesis Development Gelar ‘Indonesia is Me’

EntrepreneurKreatif.Com-Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Sepanjang Agustus 2016, Synthesis Development kembali menggelar acara bertajuk Indonesia Is Me. Beragam acara akan digelar seperti petualangan kuliner Indonesia, pementasan dan aktifitas seni budaya, national music festival, dan Synthesis Merdeka Ride.

Synthesis Merdeka Ride ini diselenggarakan sebagai wujud ekspresi untuk 71 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang akan dirayakan secara nasional pada 17 Agustus 2016.  Synthesis Development mengajak para pecinta olahraga dan  komunitas sepeda untuk menjadi bagian dalam perayaan 71 tahun kemerdekaan RI dengan bersepeda berkeliling sejumlah titik di kota Jakarta pada Minggu, 21 Agustus 2016.

Amelia Prayitno, Corporate Marketing and Communication General Manager Synthesis Development mengatakan “#SynthesisMerdekaRide merupakan bentuk dukungan Synthesis Development terhadap pengembangan olahraga sepeda. Synthesis Development ingin menjadi bagian dalam edukasi serta memotivasi masyarakat atas pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat selaras dengan lingkungan, sebagai kebutuhan utama yang trendi, menyehatkan dan menyenangkan. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang pecinta olahraga sepeda menjalin komunikasi serta membangun hubungan sosial dengan banyak relasi dan komunitas.

Rangkaian kegiatan Indonesia Is Me akan berlangsung 6 – 21 Agustus 2016 di semua area proyek properti dan pusat belanja yang dikelola Synthesis Development dengan tema “Local Taste Culinary” (6 Agt), “The Art, Beauty and Health” (13 Agt), dan “Indonesian Music Festival” (20 Agt).


sumber foto: almazia.co
Amelia menjelaskan, kampanye #IndonesiaIsMe ini merupakan langkah dan inisiatif Synthesis Development untuk terus mendukung program dan kegiatan yang berhubungan dengan Indonesia secara budaya, pendidikan, kesehatan, historical, seni,dan kuliner. #IndonesiaIsMe juga wujud komitmen kami, yang mana sebagai pengembang property, Synthesis Development fokus memberikan karakteristik warna  heritage Indonesia pada setiap karya produk properti yang dibangun.

Ia  menambahkan, #SynthesisMerdekaRide merupakan salah satu program yang patut didukung dan diikuti karena kontribusi dan kayuh para pesertanya sangat bernilai. Synthesis Development berkomitmen memberi kontribusi yang sebagian akan didonasikan untuk membantu biaya operasi bibir sumbing anak-anak tidak mampu yang tinggal di kawasan Indonesia Timur, bekerja sama dengan komunitas Bersepeda untuk Berbagi.

 “Melalui kampanye Indonesia Is Me, kami ingin memberikan edukasi, informasi dan beragam hiburan menarik terkait kekayaan Indonesia juga promosi terbaik untuk masyarakat menarik dengan benang merah 71 tahun Indonesia,” katanya.

#IndonesiaIsMe #SynthesisMerdekaRide merupakan pengembangan dari acara #IndonesiaIsMe #MerdekaRun yang telah sukses diselenggarakan Synthesis Development tahun 2015 lalu dengan menggandeng komunitas lari terbesar di Indonesia. Amelia menjelaskan rangkaian acara #SynthesisMerdekaRide, akan menantang 500  pecinta olahraga sepeda, dan klub komunitas penggemar sepeda untuk menyampaikan wujud ekspresinya atas 71 tahun kemerdekaan RI, dengan melakukan perjalanan bersepeda sejauh 71 km yang penuh tantangan di jalur ibukota Jakarta. Secara teknis akan dibagi dalam 3 wave yaitu 20 km / jam, 30 km/ jam dan 40 km/jam.

Sumber: rumah123.com, synthesis-development.id

No comments:

Powered by Blogger.