Header Ads

Tersesat di Jalan yang Benar

EntrepreneurKreatif.com-Tersesat di Jalan yang Benar. Itulah yang pernah saya rasakan sekitar hampir sepuluh tahun ini. 'Penderitaan' saya dimulai dari lulus SMA Jurusan IPS. Tamat SMA, saya 'tersesat' ke Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak. Karena sudah terlanjur membenci Akuntansi, setelah tamat, saya-terpaksa- bekerja di bidang keuangan dan tidak betah, lalu berpindah-pindah kantor dan profesi. Yah, begitulah kalau sudah salah dari awal.



Seandainya waktu bisa diputar kembali, pasti saya akan memilih kuliah di FKIP Bahasa Inggris UNTAN sebagai pilihan pertama, dan FKIP Bahasa Indonesia UNTAN sebagai pilihan kedua

Tapi, penyesalan selalu datang belakangan, bukan? kalau datangnya duluan, namanya pendaftaran. Tapi alhamdulillah, selama masa sulit itu, saya tetap menulis dan tentu saja, membaca. Sekarang saya bersyukur bisa  bekerja di bidang yang saya sukai, dengan menjadi jurnalis di sebuah media online nasional. Dan sekarang saya dipercaya menjadi Ketua Subsektor Literasi Rumah Muda Kreatif (RumAktif) Kota Pontianak.

Semoga saya tidak 'tersesat' lagi untuk selamanya, karena telah menemukan jalan yang 'benar'. Aamiin.

No comments:

Powered by Blogger.