Header Ads

Wajib Baju Baru Saat Lebaran?

EntrepreneurKreatif.com-Wajib Baju Baru Saat Lebaran? Menurut yey? Kalau eike sih malas, sob. Sejak tahun lalu, saya sudah tidak maksa lagi buat beli baju lebaran. Bukannya sombong, tapi memang baju saya masih banyak (lebih dari sepuluh) celana juga, semuanya masih bagus, tidak sempit, dan tidak sobek sehelai pun. So, buat apa beli baju baru? Mending duitnya ditabung buat ke Yogya. Alhamdulillah, tahun lalu saya malah dibelikan gamis oleh kakak sepupu yang tinggal di Yogya. Tahun ini, saya lagi-lagi nggak niat beli, apalagi harus ke pasar panas-panas pas lagi puasa (by the way, hingga hari ini puasa saya belum ada bolong loh, hebat, kan?) hanya untuk berdesak-desakan mencari baju lebaran. Hadeuh! Tapi ortu udah maksa wajib banget harus kudu mesti beli baju buat lebaran tahun ini. Gimana, dong?


No comments:

Powered by Blogger.