Header Ads

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

EntrepreneurKreatif.com-Alhamdulillah, target saya untuk mempublish artikel hingga hari terakhir Ramadhan, akhirnya tercapai.  Meski ada beberapa tulisan yang harus di-rapel sekaligus karena kesibukan saya yang tidak selalu bisa berada di samping laptop kesayangan. Ramadan kali ini luar biasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Saya di rumah sendiri-dan sering menginap di rumah abang-rezeki berlimpah, khususnya berupa undangan gratis buka puasa bersama di luar. Setahu saya, sejak awal puasa sampai sekarang, saya belum pernah mengeluarkan uang satu Rupiah pun untuk pergi acara bukber di luar sana. Bahkan, sore ini abang saya mengajak bukber di luar, dan besok di rumahnya karena dia berulang tahun.



Mengenai kontroversi (yaelah segitunya) baju Lebaran kemaren, akhirnya saya ke mall juga semalam siang untuk membeli baju. Alhamdulillah dapat satu. Sore ini kalau bukber jadi di mall, saya mau hunting lagi satu. Tuh, kan, jadi keterusan kalau sudah kena AC mall. Bahaya! Udah, ah, saya mau siap-siap ke rumah abang dulu, kalau telat bisa ditinggal. 

Akhir kata saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

No comments:

Powered by Blogger.