Header Ads

Apa yang Istimewa dari ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh?

EntrepreneurKreatif.Com-Apa yang Istimewa dari ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh dibanding produk sejenis? Powerbank terbaru keluaran ASUS ini bukan sekedar Powerbank biasa dengan spesifikasi kapasitas baterai hingga 20100 mAh yang dapat mengisi baterai di smartphone dan tablet kita tanpa harus khawatir. Sangat cocok bagi para SobatPreneur yang senang travelling di tempat-tempat yang jauh dari sumber listrik seperti pegunungan, pantai, hutan, dan daerah pedalaman, tapi ASUS ZenPower Ultra 20100 mAh ini juga dilengkapi dengan senter untuk membantu SobatPreneur menjelajahi tempat-tempat eksotik di malam hari. Tahan hingga 100 jam loh!



ASUS ZenPower Ultra dapat mengisi dua gadget Anda sekaligus, hingga berkali-kali. PowerBank keren ini berkapasitas lebih dari 4x ZenFone zoom, lebih dari 3x ZenFone Max, lebih dari 5,5x ZenFone 2 Laser, dan lebih dari 3,8x ZenPad  S 8.0. Cukup dengan merogoh kocek senilai Rp 769.000 SobatPreneur sudah bisa memilikinya. Harga ini berlaku di seluruh Indonesia (luar Jawa+ongkos kirim).



ASUS ZenPower Ultra 20100  ini mampu menahan beban hingga 50 kg. Terdiri dari 3 warna pilihan; hitam, silver, dan prucia yang menawan. PowerBank keren dari ASUS  ini dilengkapi dengan fitur Qualcomm Quick Charge 2.0 dengan adapter cepat yang mampu mengisi penuh baterai smartphone dan tablet SobatPreneur dalam waktu kurang dari 7,5 jam. 46% lebih cepat dari charging normal 5V/2A. Untuk info lengkap dan cara pemesanan dapat dibaca di sini. Jadilah yang pertama memiliki produk keren dari ASUS ini.




No comments:

Powered by Blogger.