Header Ads

PEREMPUAN PUNYA CERITA



CERITA 1
Seorang perempuan meng-SMS pacarnya,
Perempuan: Yang, kamu dimana sekarang?
Pacarnya: aku lagi ngobrol bareng teman-teman di Twitter nih, sini dong, beib! Seru banget.
Perempuan : haduh,sori deh. Aku nggak bisa ninggalin Facebook ku nih.
Pacarnya : yawda deh..eh, ntar malem ketemuan yuk? Kangen.
Perempuan : Boleh. Dimana?
Pacarnya : Yahoo Messenger aja ya? Sekalian aku mo ngajakin kamu jalan2 ke blog baruku. Bisa?
Perempuan : siip! Mo dibawain apa ntar malem?
Pacarnya:  Mmm..gimana kalo sebungkus Flickr dan sekaleng Youtube?


CERITA 2

Seorang istri yang sedang menyusui bayinya merasa risih karena suaminya terus-terusan melihatnya sambil tersenyum genit.
“ Kenapa, Pa?”, tanya istrinya.
“ Mama, ASI-nya jangan dihabisin semua ya? Sisain buat Papa dong,dikiit aja.”
Dengan kesal istrinya menyahut,
“ Papa boleh minum kalo nanti ASI-nya Mama udah berubah jadi Coca-Cola.”

CERITA 3

Seorang perempuan aktivis parpol mendatangi praktek aborsi ilegal. Beberapa wartawan yang membuntutinya sejak tadi langsung berebut mewawancarainya.
“ Mo ngapain, Mbak?”
“ Men-diskualifikasikan kandungan saya.”
“Kenapa emang?”
“ saya barusan pecah kongsi sama pacar. “
“ Kok tega sih mo digugurin?”
“ Habisnya saya kesal. Masak dia walk-out begitu aja setelah menghamili saya. Karena kami nggak mencapai mufakat tentang rencana aborsi ini, terpaksa kita berdua pake suara terbanyak. Saya yang menang karena dibantu persetujuan dari janin di dalam kandungan saya.”

Sekian Episode #1 dari Cerita Pendek Namun Seksi

No comments:

Powered by Blogger.