Header Ads

Mari Berkunjung ke Museum Orangutan

EntrepreneurKreatif.Com-Mari Berkunjung ke Museum Orangutan

EntrepreneurKreatif.Com-Orangutan Museum beralamat di  Tamasya Puri Wisata Tour & Travel, Jalan R.E. Martadinata, No. 12, RT 004, RW 020. Kelurahan Sungai Jawi Luar. Kecamatan Pontianak Barat. Kalimantan Barat, Indonesia. Museum ini berdiri atas prakarsa Herfin Yulianto dalam rangka melestarikan hewan langka ini. museum Orangutan ini merupakan satu-satunya di dunia dan hanya terdapat di Kota Pontianak serta menjadi ciri khas Kota Pontianak.



Orangutan Museum buka  setiap hari, Senin sampai Minggu, mulai jam 13.00 wib sampai 17.00 wib. Pengunjung museum harus membuat janji untuk berkunjung ke Orangutan Museum,bisa  lewat telpon atau mengirim pesan via email di  orangutanmuseum@gmail.com. Pihak museum Orangutan tidak dapat melayani secara maksimal bagi para  tamu tanpa membuat pemesanan berkunjung dahulu.

Membeli Tiket Masuk ke Orangutan Museum berarti SobatPreneur  telah membantu mereka dalam pemgumpulan dana untuk membangun sebuah ruang museum yang lebih baik. Harga Tiket Sumbangan Rp 50.000/Orang (termasuk minuman ringan + bebas membawa kamera).  Phone : (+62561) 777889 atau  Mobile : (+62) 081256283499 – (+62) 0811576459. Bisa juga mengirim e-mail ke :  orangutanmuseum@gmail.com.

 Apa saja yang ada di Museum Orangutan ini?

Sampai kini, Orangutan Museum  telah memiliki 22 karya tentang Orangutan. Karya-karya ini adalah sumbangan dari para senimam dari berbagai negara. Karya-karya mereka dapat di akses atau dilihat pada website ini. Karya-karya ini adalah sumbangan dari 14 seniman berbakat, mereka adalah :

Herly Gaya (Jogjakarta), Pradono (Pontianak), Herfin Yulianto (Pontianak), Agus Maryadi (Kapuas Hulu), Bing Purwanto (Sanggau), Hidayat (Pontianak), Kirana Kejora (Jakarta), Indra Vijaya Ae’ (Pontianak), Ivo Trias J (Pontianak), Reza Pahlevi (Pontianak), Rudie Azbunt (Pontianak), Chandra (Pontianak), Suparman (Pontianak) and Sugeng Hendratno (Pontianak).




No comments:

Powered by Blogger.