Header Ads

ASUS Challenge Your City Roadshow 2016

EntrepreneurKreatif.ComASUS Challange Your City Roadshow 2016 sambangi Kota Pontianak. Acara ini diselenggarakan di Ulin-Kruing Meeting Room Lantai 5 Hotel ASTON pada (17/11) sore. Pada kesempatan ini pihak ASUS Indonesia mengundang Komunitas Blogger Pontianak dan Zenfans Pontianak serta perwakilan media lokal  untuk menjadi peserta kompetisi. 

Acara ASUS Challenge Your City Roadshow 2016 dimulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. Selama 1 jam pertama, seluruh undangan melakukan registrasi dan langsung mendapat bingkisan dari ASUS berupa topi, kaos polo lengan pendek, gantungan kunci, serta flashdisc unik berkapasitas 8 GB ini. keren ya, Sob?

Pukul 17.00 WIB, acara dibuka oleh Marisa Pratiwi (Public Relation ASUS Indonesia). Selanjutnya, pihak ASUS bergantian mempresentasikan beberapa produk terbaru seperti ASUS ROG G752SV, ASUS ROG GL502VS, Asus Zenbook 3, Asus Zenbook Flip dan Asus Zenfone 3 Max. Produk yang diperkenalkan merupakan varian baru dari produk sebelumnya dengan dibekali peningkatan performa tentunya. Peserta begitu antusias menyambut produk-produk terbaru ini.





Dalam Gathering ini juga, Tim ASUS Indonesia mengadakan 2 lomba yaitu Kompetisi Foto dan Blog Writing Competition. Untuk Kompetisi Foto, peserta diberikan waktu hingga pukul 20.00 WIB untuk mengambil gambar di sekitar Hotel ASTON dengan tema Kota Pontianak. Para peserta bergegas menuju roof top lantai 5 Hotel Transera yang terletak persis di belakang Aston. Kami  diberi waktu hingga pukul 21.00 WIB untuk mengunggah hasil foto melalui akun Instagram maupun facebook.



Sedang untuk Blog Writing Competition ditutup Kamis, 24 November 2016. Peserta wajib menulis dua buah artikel yakni artikel wajib dan pilihan.  Peserta  wajib me-review produk ASUS ROG GL502VS. sedang dua artikel pilihan  yakni me-review tentang Asus Zenfone 3 Max atau Asus ZenBook 3 tipe UX390UA (pilih salah satu).


pada acara tersebut, Tim ASUS sekaligus mengumumkan Pemenang Lomba Review ASUS Zenpower Ultra 20100 mAh yang telah diselenggarakan sekitar sebulan yang lalu khusus bagi Komunitas Blogger Pontianak. Dari 17 peserta yang mendaftar, diambil 2 artikel terbaik yang dimenangkan oleh  blog Leemindo.com (Edo Pradana Prasitha) dan Misterpangalayo.com (Radit Mananta).



Edo Pradana, Marisa Pratiwi, dan Radit Mananta
Sebelum acara usai, Tim ASUS membagikan beberapa doorprize yang diundi dari nomor registrasi di awal acara. Meskipun saya tidak memenangkan doorprize, namun saya beruntung diberi satu buah voucher belanja Rp 100.000 oleh seorang teman teman yang dapat doorprize. Seru, ya, Sob? Saya berharap, semoga ASUS lebih sering lagi mengadakan event serupa di Kota Pontianak tahun depan. Sekian liputan EntrepreneurKreatif  kali ini. see you next time.





No comments:

Powered by Blogger.