Header Ads

Bakmi Mewah dengan Daging Ayam Asli

EntrepreneurKreatif.Com- Selamat pagi Hari Matahari (sun day) sudah pada sarapan belum, SobatPreneur semua? Alhamdulillah, EntrepreneurKreatif  baru usai sarapan Bakmi Mewah dengan Daging Ayam Asli pagi ini. Mau?



Pertama kali saya mencicipi Bakmi Mewah super lezat ini saat mengikuti seminar nasional yang diadakan oleh Majalah Marketeers di Hotel Aston Pontianak beberapa waktu lalu. Bakmi ini rasanya persis kayak mi ayam aka mi pangsit yang biasa saya makan. Ditambah kotak berwarna hitam yang menambah kesan elegan dan mahal.




Sayang, di warung dekat rumah saya belum tersedia sehingga saya terpaksa harus ke Carefour membelinya. Dengan harga jual di Pontianak Rp 12.000 (sudah termasuk kotaknya) Bakwi Mewah benar-benar layak jadi menemani  Anda sambil nonton tivi, apalagi musim hujan kayak sekarang yang bikin SobatPreneur malas ke luar rumah. 


Menurut saya, untuk kategori mi instan goreng, bumbu kecapnya sangat kurang, nyaris tidak ada. Sehingga saya terpaksa harus menambahkan lagi kecap manis agar benar-benar seperti menyantap mi ayam di restoran. Happy weekend, guys. mmuach!

No comments:

Powered by Blogger.