Header Ads

Film-Film Seru di Japanese Film Festival 2016

EntrepreneurKreatif.Com-Selain film drama Chihayafuru yang jadi pembuka, ada total 14 film keren lain yang ditayangkan oleh Japanese Film Festival (JFF) 2016. Berikut beberapa sinema asal negeri sakura yang bisa disimak selama tiga hari ke depan (25/11-27/11) di FX Sudirman, Jakarta. Berikut daftar Film-Film Seru di Japanese Film Festival 2016 yang bisa SobatPreneur saksikan.

film Chihayafuru



Sanada Ten Braves

Pada film ini, penonton bakal disuguhi petualangan sekelompok pasukan 'aneh' yang terlibat dalam pertempuran hebat di era Sengoku. Film action tersebut diangkat dari novel sejarah zaman Edo berjudul Sanada Sandaiki.

The Mohican Comes Home

Lagi butuh tertawa? JFF 2016 sudah menyediakan berbagai film drama komedi yang kocak mengocok perut. Salah satunya ialah The Mohican Comes Home mengenai kelucuan seorang vokalis band rock yang kembali ke kampung halamannya.


Creepy

Buat yang suka thriller, film 17+ berdurasi 130 menit ini sangat cocok ditonton. Creepy bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Takakura yang memecahkan kasus mengenai hilangnya satu keluarga yang terlilit utang.

Tsukiji Wonderland

Film untuk penonton segala usia ini mendokumentasikan tentang Pasar Tsukiji di pusat kota Tokyo. Tayangan dokumenter ini memperlihatkan semangat para pedagang di pasar ikan terbesar di dunia yang dikenal sebagai "Dapur Tersibuk di Jepang" tersebut.

Rudolf The Black Cat

Penyuka animasi bisa menonton petualangan Rudolf si kucing hitam yang tersesat di metropolitan dalam film ini. Selain Rudolf The Black Cat, ada dua anime lain yang diputar JFF 2016 berjudul The Boy and The Beast dan The Anthem of The Heart.

sumber: republika.co.id

No comments:

Powered by Blogger.