Header Ads

HONDA Hadirkan Tipe New Beat Street eSP

EntrepreneurKreatif.Com-PT Astra Honda Motor (AHM) Pontianak mengundang perwakilan Komunitas Blogger Pontianak dan rekan media dalam acara Press Gathering New Beat Street yang bertempat di Botani Café & Resto pada Sabtu (26/11) siang.



Dalam acara tersebut, pihak HONDA Hadirkan Tipe New Beat Street eSP  yang mengusung mesin 110cc berpendingin udara enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan knsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Tipe terbaru Honda Beat ini sudah dilengkapi fitur ECO Indicator berwarna hijau yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Konsep dasar desain model ini selaras dengan All New Honda BeAT eSP sebelumnya, dengan desain sisi muka bergaris tajam agresif dan lampu sein yang menunjang penampilan. Ditambah velg dengan desain baru yang kuat dan ringan dengan sisi belakang yang ramping dan tajam, yang menjadi ciri khusus tampilan baru Honda BeAT. Penyematan LCD di speedometer full digital menghadirkan kesan yang sesuai dengan trend terkini, termasuk adanya fitur ECO Indicator.



Dalam acra ramah tamah itu, perwakilan AHM Pontianak menjelaskan tentang keunggulan Honda New BeAT eSP tersebut seperti model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia dan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200 meter, lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/ jam menggunakan alat uji performa.









Honda eSP BeAT series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya hingga mencapai 55 km/I (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2=57 km/I) 

No comments:

Powered by Blogger.