Header Ads

Weekend Ini, Mau Ke Mana?

EntrepreneurKreatif.Com-Weekend Ini, Mau Ke Mana? Bagi SobatPreneur yang sudah punya pasangan atau keluarga, tentu weekend ini adalah waktu spesial untuk dihabiskan bersama orang-orang tercinta. Tapi, kalo kamu lagi jomblo, masih ngekost, jauh dari orangtua (dan pacar), ditambah cuaca yang sering baper kayak perasaan kamu. Jiaah! sehingga membuat kita malas ke luar rumah, ada satu acara menarik nih buat hiburan malam Minggu dan malam Senin kamu (bukan artikel endorsan loh ni), judulnya The East.



Sudah beberapa bulan terakhir, saya suka sekali menonton Teleseri (baca: sinetron) bergenre komedi di NET.  The East. Lucu banget. Para pemainnya enak dipandang. Dan yang unik, menampilkan setting di kantor NET sendiri dan para pemainnya berprofesi sebagai karyawan NET, khususnya reporter, host, dan bidang penyiaran lainnya, sehingga membuka wawasan kita dengan pekerja di industri pertelevisian  tanah air, lengkap dengan drama dan politik kantor di dalamnya yang semakin menambah seru acara. Nama The East diambil dari nama gedung NET TV sendiri.




So, mau ke mana weekend ini? kalau saya, daripada keluyuran di musim hujan ini, mending ngadem teman tivi di rumah sambil nonton The East

No comments:

Powered by Blogger.