Header Ads

Lelaki Penari Balet

EntrepreneurKreatif.Com- Apa yang ada dalam benar Anda tentang seorang lelaki yang berprofesi sebagai penari balet? seksi? menggoda? atau sebaliknya, gemulai dan kemayu? Apa pun yang ada di pikiran Anda, saya sejak dulu sangat tertarik menjadikan tokoh utama pria dalam cerpen saya berprofesi sebagai seorang penari balet. Asyik banget.



Di dalam negeri sendiri, profesi ballerino (sebutan bagi penari balet pria) masih langka. Siko Setyanto, Winadi Yuwono, Arya Yudistira Syuman (putra dari sutradara terkenal Syumanjaya dan ballerina Farida Oetoyo) dan Andi Wijaya adalah sedikit di antaranya yang sudah mencetak prestasi di tingkat internasional. Mereka berempat sudah melewati semuanya. Di-bully oleh lingkungan, dilarang orangtua, diragukan masa depannya, hingga tak punya uang untuk membeli sepatu balet yang harganya lumayan.

Tapi mereka sudah berhasil melewati itu semua dan membuktikan bahwa jika kita serius dan tekun serta mencintai pekerjaan kita, tak ada yang tak mungkin untuk diraih. Lelaki Penari Balet? Kenapa tidak?

No comments:

Powered by Blogger.