Header Ads

Road to Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Akan Sambangi Pontianak

EntrepreneurKreatif.Com-Road to Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital Akan Sambangi Pontianak pada Rabu (23/11) malam. Stella Putri P.S, panitia penyelenggara event nasional tersebut mengungkapkan, Gerakan Nasional 1000 Startup Digital akan resmi dimulai pada Februari 2017 nanti. Sebelum dimulai,  pihaknya menghadirkan kegiatan Road to Gerakan Nasional 1000 Startup Digital terlebih dahulu yang akan menyambangi 10 kota besar di Indonesia seperti Jakarta,Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Medan Bali, Makassar, dan Pontianak.


Calon peserta di Pontianak dapat mendaftar di alamat berikut
http://bit.ly/roadto1000spontianak

Di Pontianak, acara diskusi mengenai perkembangan startup digital akan mulai pada jam setengah tujuh malam yang bertempat di Canopy Center, Jalan Purnama. Para pakar startup tingkat nasional akan hadir sebagai pembicara dalam overview Gerakan Nasional 1000 Startup Digital ini. Mereka adalah; Yopie Setiawan (Entrepreneur dan Partner Lokal Gerakan Nasional 1000 Startup Digital), Yansen Kamto (Chief Executive KIBAR)



Adapula panels seperti Chandra Firmanto yang merupakan CEO of IndoGen Capital and CEO of PT Aneka Makmur Sejahtera. Investor yang akan membagi trick untuk mendapatkan investasi dan membawa startups Anda mencapai sukses. Selain itu Hermawan Director Pontianak Digital Stream,Director PT Rekayasa Informatika Distribusi Indonesia. Seorang pengusaha muda yang akan berbagi pengalaman kepada para hadirin. Pihaknya mengundang para pelaku startup dan mereka yang tertarik ke dengan sektor ini untu datang ke acara tersebut.

No comments:

Powered by Blogger.